Sukses merupakan tujuan semua orang saat ini  namun masih banyak yang tidak tau sukses itu apa.
  Sukses adalah kemampuan seseorang untuk melewati proses yang sulit untuk mendapatkan kehidupan yang di inginkan. Dengan katalain seseorang dapat dikatakan sukses apabila orang tersebut telah mencapai keinginanya. 
   Untuk menjadi seorang yang sukses  tentu bukanlah hal yang mudah berikut tips Sederhana untuk sukses

1.Memiliki keyakinan
   Jika kamu ingin sukses yakinlah usaha atau kegiatan yang kau lakukan saat ini akan mengantarkanmu ke suksesan sejati. Ketahuilah bahwa tidak ada orang yang telah sukses saat ini jika dulu mereka tidak pernah yakin akan tujuan yang akan mereka capai.  Keyakinan dapat merubah pola pikir,  perbuatan, dan semangat yang baru. 

2. Menetapkan gol (sasaran) dan Rencana
   Keyakinan tanpa sebuah gol itu percuma,  karena percuma kamu yakin kamu akan sukses Sementara kesuksesan yang ingin kamu raih tidak jelas dalam bidang apa.  Maka dari itu tentukan dari sekarang pekerjaan apa yang akan kau tekuni yang akan membuat engkau akan sukses  dan buat target waktu yang akan kau tempuh untuk menambah semangat bekerja dan memacu diri. Setelah memiliki gol yang jelas,  buatlah perencanaan kerja untuk menyempurnakan pencapaian gol yang di inginkan

3.Memiliki semangat (rajin dan disiplin) 
  Tidak ada orang yang telah sukses berawal dari sikap malas bekerja, orang orang sukses selalu mengajarkan untuk selalu rajin dalam pekerjaan apapun dan tetap  disiplin dengan hasil uang didapatkan dalam waktu dekat, jangan terlalau banyak menunggu peluang,  ciptakan dan kejar sendiri peluang sukses mu,  mungkin ada orang yang didatangi peluang namun tidak semua orang dalam posisi tersebut namun semua orang bisa saja mengejar dan menciptakan peluang sukses sendiri. 
  
4. Sabar dan Bersyukur  
  Setelah kamu telah mengkerahkan seluruh tenagamu,  uangmu, waktumu, semangatmu,  terhadap usahamu namun hasil ahirnya tidak sesuai dengan yang kamu harapkan bahkan lebih buruk dari perkiraan, sabar lah dan tetap pada jalan mu, ketahuilah banyak orang yang telah melalui tahap yang lebih parah dari kamu bahkan yang kau alami belum seberapa dari yang mereka rasakan. Tetaplah berusaha dan tetap pada keyakinanmu. Syukuri lah apa yang kau dapat kan saat ini dan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Terbaru

SYARAT TUMBUH KELAPA SAWIT

Popular Posts