RINDU YANG JAUH
Tonni situmorang 
10-09-2019

Ditempat ini aku mencurahkan hatiku
Ditempat ini aku menumpuk rinduku
Ditempat ini aku menahan sesak di dada
Ditempat ini kumenapaki jejak yang buntu

Hal yang paling aku inginkan saat ini
Seseorang yang aku rindukan saat ini
Orang yang kurindukan pada saat ini
Yang sudah jarang aku dengar suaranya

Aku bahagia mendengar suaranya walau jauh
Suara yang keras dalam lemahnya
Aku bahagia melihat senyumnya walau jauh
Senyum dibalik perihnya menjalani hari

Hari ini hari tepat dia Dia dilahirkan
Hari ini orang terhebat dilahirkan
Ya.. Dia orang terhebat yang pernah ada
Dia ibu ku, wanita yang telah melahirkan aku

Kini Dia semakin menua
Rambut yang tadinya hitam mulai memutih
Kini aku merindukan belaian tangannya
Aku sangat merindukan disampingnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Terbaru

SYARAT TUMBUH KELAPA SAWIT

Popular Posts